Sabtu, 08 Juni 2013

Selamat Ulang Tahun Kesayangan!

hai, kamu apa kabar? baik kan? alhamdulillah. gak kerasa yah ini udah tahun kedua ulang tahunmu ada aku:3 hehe. kapan pulang? kangen tauk!

seperti tahun sebelumnya, mungkin aku belum bisa ngasih kejutan kaya keenan ngasih kejutan ke raisa. kan aku udah bilang, aku gatau caranya bikin kejutan, yang aku tau, aku sayang kamu!
kamu pulang sini! kadonya udah nunggu tau. iyah emang kadonya gak seberapa, mana mungkin sih aku bisa ngasih kado ke kado yang tuhan berikan kepadaku dalam wujud kesetiaan kaya kamu? gak mungkin lah.

eh btw ini udah mau setahun aja kita LDR. entah apa yang bikin aku betah ngejalaninnya, mungkin karena kamu berbeda. udah mau setahun juga kita sama-sama gatau apa yang kita jalani sehari-hari. apa yang kita lakuin sehari-hari, aku sih percaya sama kamu, toh kalo kamu mendua disana, aku juga gak perduli, karena aku yakin. kamu bakal kembali ke satu ketulusan, itu aku,  iya kan?

balik lagi deh ke ulang tahun kamu. gak kerasa kan makin dewasa? makin tau mana yang baik dan enggak? makin tau kerasnya dunia luar. besarnya rasa rindu karena jauh, ah lagi lagi rindu yang ngebenturin kita dalam satu keinginan pertemuan. hehe, kelak kalo kamu pulang aku pengen ketemu dan ngerasain jatuh cinta untuk kedua kalinya bahkan kesekian kalinya. sama kaya awal kita pacaran:3

dan...
selamat ulang tahun kesayangan, rangkai saja mimpi kemarin hari ini dan lusa agar kita mampu menempuhnya bersama, kebahagiaanmu, kebahagiian aku, dan kebahagiaan kita.
selamat ulang tahun kesayangan, jangan anggap ini satu ucapan, karena ini adalah ketulusan.
selamat ulang tahun kesayangan, jadilah wanita dewasa yang bahagia.
selamat ulang tahun kesayangan, selamat menjalani proses kedewasaan diluar sana.
selamat ulang tahun kesayangan, semoga malam ini, doa ini, dan rindu ini mampu mempertemukan kita dalam satu mimpi ditidur malam ini.


1 komentar:

  1. Jasa Modifikasi Blog https://helmi-indahnya-kebersamaan.blogspot.com/2018/10/jasa-modifikasi-blog.html


    Mana tahu agan berminat untuk dimodivikasi blognya. Supaya lebih terlihat keren

    BalasHapus