Selasa, 05 Juni 2012

perindu yang terkadang merindu

rindu. satu hal nyata dalam hidup yang nyata
rindu. satu perasaan utuh yang dibuat seakan tak utuh
rindu. dimana sepasang kekasih saling diam tak saling menyapa namun saling mendoakan
rindu. sebuah kata sederhana namun memiliki makna tak sederhana.

aku, perindu yang terkadang merindu
aku, perindu yang selalu menikmati merindu dalam sebuah senyuman nyata sang pembuat rindu
aku, salah satu pasangan kekasih yang kerap merindu
aku, diciptakan untuk merasakan secuil rindu dalam sebuah harapan pertemuan

perindu, sebuah bentuk nyata secuil rindu
perindu, penikmat tanpa biaya menikmati dengan penuh seksama
perindu, penikmat dengan harapan nyata pertemuan nyata
perindu, aku dan kamu yang merasakan dan saling berdoa untuk menuntaskan.

semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya..
terimakasih pencipta rindu.. aku menikmati sebait maupun secuil rindu yang kau ciptakan.
aku disini duduk sebagai wakil dari sebuah perasaan nyata.
aku pencandu rindu..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar