Minggu, 03 Juni 2012

SELAMAT ULANG TAHUN! sayang :)

01-juni-2012

selamat ulang tahun DYAH INDRIA KUSUMA WARDHANI.

tiada kata seindah doa..
mungkin kata ini akan melebihi sebuah doa..
kata dimana aku memanjatkan suatu doa terindah untuk ciptaan tuhan yang terindah..

selamat ulang tahun sayang..
selamat menempuh suatu kedewasaan yang nyata.
selamat ulang tahun sayang..
selamat menempuh kehidupan yang sesungguhnya.
selamat ulang tahun sayang..
semoga apa yang kau inginkan dapat kau dapatkan..

disini aku duduk sebagai kebahagiaanmu..
aku berucap sebagai doa'mu..
aku suatu wakil dari jeritan kebahagiaanmu, aku suatu wakil dari jalannya hidupmu, dan aku satu wakil disetiap bait doa'mu..

selamat ulang tahun jeritan dari suatu bentuk kebahagiaan..
aku adalah sebuah saksi dimana doa'mu hari ini satu persatu akan dikabulkan dihari nanti.
aku adalah sebuah saksi kerinduan yang nyata dibalik kebahagiaan hari ini..

semoga aku menjadi orang yang terakhir mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. mengapa aku ingin mengucapkannya terakhir?
- karena aku tak ingin menjadi yang pertama, aku ingin menjadi yang terakhir! karena terakhir tak akan ada lagi yang kedua :)
- karena cinta sejadi tidak bertemu di-awal namun di-akhir :)
- dan cinta sejati tak berakhir di awal, tapi di akhir! :)

dan mungkin aku gatau cara membuat surprise party, aku gatau caranya untuk romantis. yang aku tau AKU SAYANG KAMU!! selaamaaat ulaang tahuuun! selamat menikmati harimu. aku adalah saksi dari sebagian proses kedewasanmu, dan proses kehidupan nyatamu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar