Jumat, 24 Agustus 2012

celoteh twitter I



bagian senja mana lagi sik yang bisa ngalahin indahnya kamu? 

gendong kamu doang sik aku kuat, gendong kamu sama rindu-rindunya yang aku gak kuat.

ada yang menyayangi dan ada yang terpaksa menyayangi.

aku menikmati setiap pertemuan kita. Karena disitu aku menikmati sebuah senyuman.

aku selalu menikmati setiap pembicaraan kita. karena disitu aku bisa menemukan arti kesungguhan. 

Diduga Tak Kuat Menahan Rindu. Seorang Wanita Rela Balikkan Kemantannya dan Meninggalkan Pacarnya. 

Diduga Kenangan Blong Seorang Pria Menabrak Mantannya. 


kamu aku menjadi kita, kita menjadi kenangan.
 

anak metal juga tobat kalo dengerin lagu maher zain.

udin yang ngangenin namanya kamudin 

udin yang susah diluapin namanya kenanganudin.


udin yang gak bisa dilupain namanya 
mantanudin~~

dikira ngulangin kenangan tinggal mencet ctrl + z kali..

kamu siapanya belahan dada sih? kok indah:")


nyamuk juga galau kalo denger lagunya adele. 

jangan salahkan kenangan jika dia manja, siapa suruh ciptakan kenangan? nikmati dan senyuman saja semoga dia merasakan.
 
sudah menjadi kewajiban aku mengenangmu, tapi sudah menjadi kewajibanmu meninggalkanku. 

kamu merindukannya dalam kesepian. dia sedang berbahagia dalam keramaian. nikmati saja.

merindupun ada alasannya apalagi meninggalkanmu.

indah sekali kamu ciptakan ini. sampai aku sulit melupakannya.

mudah sekali kamu ciptakan harapan. dan begitu saja meninggalkan.

semoga kamu mengingatku disela kebahagiaan barumu.

kamu datang lalu pergi. datang menciptakan kenangan, pergi meninggalkannya bersamaan denganku.

sampai kapan kamu sadar, kalo senyummu itu alasan kebahagiaanku?


biar bagaimanapun aku pernah menjadi bagian dari hidupmu. walau aku tau itu tak lama.
 

selamaat menikmati kebahgiaan barumu -tertanda, aku yang menikmati senyummu-

sejauh mana kamu berlari? hahahaha itu sia sia bukan? kenangan itu berlari bersamaan denganmu. 

aku memang mengharapkanmu kembali. tapi aku tak berharap mengulang kenangan itu. aku tau itu tak menyenangkan seperti dulu. 

sampai waktunya tiba. aku tak pernah menjadi alasan senyumanmu lagi. sekarang dia beruntung.

aku suka, aku pernah menjadi alasan bagian dari senyumanmu tiap hari. tapi aku tak suka, semuanya terjadi pada waktu "dulu"

jangan berkata "kita putus ya" kalo endingnya minta balikan. 


jangan berkata manis. jika endingnya tak semanis kata.

aku sayang kamu cuma cuma. kamu sayang aku dengan sia sia.

berlian. kenangan. sama sama menyilaukan.

gak bisa ada yang mematahkan misteri kalo masa-masa PDKT itu emang lebih menyenangkan!

setelah putus, rasa rindu terasa sendu bahkan percuma. yang dirindukan sedang sibuk mencari perindu baru
 
selamat jalan. terimakasih. selalu hadirkan aku dalam dirimu atau mungkin hatimu. -tertanda : yang dulu menyayangimu-

setelah putus. setiap sisi kenangan terasa manis.

aku akan tetap simpan kenangan ini sampai berdebu bahkan sampai aku lupa pernah menciptakan kenangan ini bersama kamu walau itu dulu.

izinkan aku menyimpan ini semua dalam sebuah kenangan, aku akan membiarkannya berdebu hingga kau kembali dan mengambilnya dariku:)

tanpa kamu sadari. aku menyayangi dengan tulus namun dalam diam. kamu juga cukup diam dan nikmati saja.

terimakasih sudah mampir dalam hidupku. biarkan aku menjadikanmu anak tangga untuk mencapai kebahagiaan nyataku.

mungkin aku terlalu menyayangimu? atau mungkin aku yang terlalu bodoh untuk disakiti?

boleh sebentar kamu lihat kebelakang? iyah! iya disini ada aku dan kenangan kita. aku bahagia melihatmu dari kejauhan.

dia yang menginggalkanmu dengan segudang kenangan adalah dia yang tak ingin kamu lupakan.

aku dan kamu pernah dalam satu lingkup yaitu "kita" menciptakan kenangan yang akhirnya kita tangisi juga.

terkadang yang menyakiti justru yang memberi pelajaran hidup. yang ciptakan kenangan yang tak ingin dilupakan.
 
ada yang pergi ada yang datang. yang pergi tinggalkan kenangan. yang datang ciptakan kenangan yang akhirnya meninggalkan juga.

kamu bisa saja menyakitiku saat ini. dan semoga suatu hari nanti kamu sadar bahwa yang kamu sakiti adalah rasa sayang yang tulus dariku.
 
disaat kita tertawa merenung menangis oleh cinta. cinta kita berdua, dan tanpa sadar cinta itu berubah jadi tangisan.

setelah putus. setiap sisi terdapat kenangan. yap ini nyata. 

aku yakin kamu bisa bahagia tanpa aku, tapi aku yakin kamu tidak akan melupakan hal bahagia yang kita pernah ciptakan.

mungkin hari memang selalu berganti. tapi kita memang saling mengenang bukan? walau kita tak bersama lagi.

walau kau menyakitiku, aku sadar. kita pernah bersama, tertawa dan menertawakan hal bodoh yang kita ciptakan. 

maafin aku, kamu terlalu manis untuk disakiti. izinkan aku mencintaimu..

dan mungkin bila nanti kitakan bertemu lagi, satu pintaku jangan kau coba tanyakan lagi rasa yang kutinggal mati.

kamu harus tau. cuman ada dua sayang dan dua cinta yang abadi di dunia ini : sayang dan cinta Allah, sayang dan cinta orang tua. 

tuhan menciptakan aku karena tujuan. aku yakin tujuan itu mulia. tujuan yang tertuju pada satu senyuman orang tua.

pernah sekali aku diam dan berpikir bagaimana caranya untuk menyakitimu. ternyata yang aku dapat bagaimana cara membahagiakanmu.

aku tidur dulu yah. tolong bangunkan aku dengan satu kecupan-mu. terima kasih sebelumnya -tertanda : aku yang menyayangimu- 

menikmati sayang harus siap juga menikmati sakit pasca menyayangi..

pagi ini seperti pagi pagi biasanya. aku masih tetap sayang kamu. dan masih tetap bertahan merasakan rindu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar