Kamis, 30 Agustus 2012

Hanya Jarak

Aku kadang menerka dan melihat beberapa orang yang memiliki cinta yang tulus namun mereka terhalang jarak, sempat berfikir apakah mereka mampu melewatinya? modal apa yang mereka punya? cinta? hanya itu? atau mungkin sayang? hanya itu? aku rasa tidak.
Sampai saat waktunya tiba kini bagianku yang merasakan rasanya cinta yang terhalang jarak. Jika disuruh memilih aku mungkin tak ingin berada diposisi ini tapi pilihan ini ada alasannya, kamu tau apa itu alasannya? iyah alasannya itu kamu dan cinta yang tulus. Kadang mungkin banyak orang yang bertanya, memang yakin bisa? atau pertanyaan memang dia akan setia? hahaha persetan. Aku tau yang aku rasa, aku tau kamu juga merasakan apa yang aku rasa. Kita sedang berada dimana ujian cinta yang sebenarnya bukan? kita sedang berada dalam satu titik dimana rindu itu mudah tercipta. Dan kita sedang berada dimana rasa sayang ini akan mulai bertambah dan rasa rindu seperti hal biasa yang dirasakan setiap harinya.
Aku hanya mempunyai satu keinginan, aku yakin kamu bisa memenuhinya. Ini mengenai janji, janji dalam hal kesetiaan. Aku percaya kamu, dan aku percaya kamu akan menjaga kepercayaanku ini. Kamu merupakan alasan aku menunggu, kamu merupakan alasan senyuman disetiap keadaanku, dan kamu merupakan alasan kesetiaan kenapa aku harus menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar