Jumat, 24 Agustus 2012

celoteh twitter II

jangan salahkan hati. dia hanya merasakan. menampung. dan yang selalu siap disakiti. 

orang tua melahirkan lo bukan untuk menangisi dia yang bahkan orang tua lo gatau siapa dia..

bilang ke dia yang sedang memperhatikanmu "ini bukan soal sayang, aku cuman butuh waktu"

menemukan cinta yang sederhana dalam diri orang yang sederhana. memang bahagia itu sederhana!:) 

satu alasan kenapa gua sayang mereka. hanya satu. karna gua sayang mereka.

jujur, memang susah buat menembus hati wanita. gua mengakui, untuk menembus hatinya kita perlu menembus dada-nya.. sulit.

sebenernya didunia ini gak ada orang jahat. yang ada hanya yang tersakiti..

moveon itu memang baik. tapi terlalu cepat juga gak baik. harus siap ada yang tersakiti walaupun kamu gak nyadarin itu.

yakinin orang itu susah. moveon juga susah. apalagi kalo ngeyakinin lo udah moveon. itu lebih susah. 

"nama kamu siapa?" | "ahwal" | "nama panjang?" | "ahwalaupun kamu udah punya pacar baru, aku masih tetep sayang kamu kok" | #kemudianbalikan

untuk sebagian orang beranggapan puasa tahun ini berbeda dengan tahun lalu. sebenernya gak ada yang berbeda. cuman isi hati mereka yg beda.

kamu harus rela kata-kata "sayang bangun sahur" itu udah dia pake buat yang lain. mblo!

biar bagaimanapun dia 'pernah' bangunin kamu sahur. walaupun itu 'dulu'

apa perlu aku jadi adzan maghrib besok? biar kamu selalu nungguin aku..

apa perlu aku berubah jadi sejadah, biar dicium sama kamu setiap lima waktu? :")

apa perlu aku berubah jadi telor biar bisa menetas dalam hati kamu?

nama kamu gak pantes aku tulis di bio twitter. biar aku tulis dibuku nikah aja yaa.

nama kamu gak pantes aku tulis di bio twitter. biar aku sebut dalam setiap doa aku aja yaa.

nama kamu gak pantes aku tulis di bio twitter. biar aku tulis bareng kenangan indah aja ya. okesip!

gak perlu cinta untuk bahagia, kita cuman butuh bahagia untuk mewujudkan cinta... 

gak perlu sempurna untuk jadi baik, kita cuman perlu baik untuk menjadi sempurna!

kau takan menjadi seorang pria jika membuat ibumu menangis!

aku tidak seperti kalian, aku buruk tetapi aku tidak busuk!!

kau seharusnya sudah belajar dari masa lalu mu, memang benar manusia itu lemah, karena itulah kita harus berjuang dalam hidup.

apapun yang terjadi, kita kembali jadi satu sudut dimana semua sudutnya adalah musuh

rasanya hampir tidak ada yang mustahil saat kalian bersamanya !

aku ini orang yang sederhana! kalau senang ya tertawa, kalau sedih ya menangis! aku bukan orang yang pura pura kuat atau pura pura sedih..

kenapa harus ada waktu jika rindu mudah tercipta?

waktu membuat aku merindukanmu!


dan waktu mengajarkan kita bagaimana cara menjadi dewasa dan bagaimana cara untuk saling menerima.

dan waktu tau kapan kita harus tertawa dan kapan kita harus menangis.

dan waktu adalah suatu proses dimana kita harus mulai merindu.
 
waktu. berjalan tanpa perintah. membuat sebuah hal harus mengejar.

waktu. berubah terlalu cepat dan merubah terlalu mudah.

ada waktu dimana kita harus bersama dan ada waktu dimana kita harus berpisah.

waktu sebuah kata sederhana yang sulit ditaklukan hanya mampu menaklukkan..

waktu sebuah kata sederhana yang mampu merubah suatu bayangan menjadi kenyataan..

waktu dan rindu. dua hal yang nyata tanpa sebuah kepalsuan. saling membutuhkan tanpa saling mendahulukan.

dan aku merindukan waktu dimana kamu merindukan-ku!

dan waktu menciptakan kenangan. entah kapan kita bisa terhindar dari waktu.

dan waktu merubah pacar menjadi mantan. cem-cem-an menjadi pacar.

dan ada satu waktu yang gak aku suka!. waktu gak ada kamu!:)

tapi waktu yang menciptakan sebuah rindu. ah ini nyata!

hanya ada satu waktu yang aku suka. waktu bareng kamu!:)

dan waktu membuat senyuman menjadi tangisan dan tangisan menjadi senyuman.

terkadang waktu itu jahat. dia membuat seseorang yang sering dibutuhkan menjadi tak dibutuhkan.

bukan karna sayang rindu tercipta. bukan karna cinta rindu tercipta. tapi karena kamu sayang cinta dan rindu tercipta.


karna sayang yang nyata bukan ayang, yang, say melainkan 'sayang' ini simple.

dan sayang juga bukan kata melainkan rasa. bukan sekedar rasa melainkan kesungguhan.

karna rindu itu bukan kata melainkan rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar